Meningkatkan Standar Mutu Kayu Dengan Pengawet Kayu Anti Rayap Kualitas Ekspor

Menjaga standar mutu furniture kayu Indonesia untuk keperluan ekspor sangat penting. Pengawet kayu anti rayap yang efektif perlu diaplikasikan untuk meningkat mutu tinggi dan keawetan yang lama.

Terutama dalam perdagangan di pasar ekspor, standar mutu merupakan faktor yang terpenting sehubungan dengan tingginya permintaan. Standar tertentu membuat mudah memperkenalkan produksinya kepada konsumen, embina kepercayaan konsumen dan memberikan perlindungan konsumen

Pengawet Kayu Anti RayapTetapi produk mebel kayu belum mempunyai standar mutu, baik yang berlaku bagi perdaganganĀ  domestik maupun perdagangan luar negeri. Jadi untuk mengekspor produk ke pasar tertentu perlu memperhatikan persyaratan pasar dimana mebel tersebutĀ  akan diekspor. Selain itu juga harus memperhatikan selera pembeli yang berkaitan dengan desain, warna. kenyamananan maupun bentuk fisiknya.

Prospek Ekspor Mebel Kayu, Berbicara mengenai prospek industri mebel kayu di Indonesia dirasakan memberikan peluang yang cukup baik mengingat Indonesia adalah penghasil kayu utama tropis dunia. Tetapi disamping itu tentu saja yang berperan adalah faktor permintaan pasar. Adanya fasilitas yang diberikan oleh kelompok negara maju dengan membebaskan pajak impor kepada kelompok negara berkembang agar dapat memasuki pasar internasional. Serta masalah yang dihadapi negara maju yaitu kekurangan bahan baku, semakin membuka peluang yang lebih cerah bagl prospek ekspor mebel kayu Indonesia.

Oleh karena itu, untuk menjaga kepercayaan konsumen internasional, pengrajin harus lebih memperhatikan mutu kayu dengan cara pengawetan yang paling modern. Pengawetan semacam ini didasarkan pada kefektifannnya menangkal hama perusak dan menambah umur pakai kayu. Pengawet kayu anti rayap kini telah diformulasikan menjadi bahan dengan kemasan yang disebut BioCide Insecticide.

Pengawet Kayu Anti Rayap Yang Dapat Menambah Umur Pakai Kayu

Bahan pengawet yang baik digunakan haruslah salah satu bahan pengawet paling aktif yang tersedia untuk melindungi dan mengawetkan kayu dari serangan rayap dan kumbang. Metode pengawetan yang digunakan bisa dengan rendaman dingin karena metode ini dirasa cukup sederhana untuk proses pengawetan kayu.

Biocide Insecticide adalah bahan pengawet yang ideal, dapat digunakan melalui berbagai metode dan selalu aktif. Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, dll.

Pengawet Kayu Anti Rayap

Available Untuk berbagai metode Pengawetan

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan. Salah satunya ialah memiliki spektrum organisme target luas. Pengawet kayu antiĀ  rayap Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Leave a Comment